Demisioner!

Pengurus Himpunan Mahasiswa Analis Kesehatan Bandung 2010-2011

Musyawarah Anggota KMJ Analis Kesehatan Bandung ke- XXVI. Waktu menunjukan pukul 10 malam, di tengah-tengah pembahasan AD, ART KMJ Analis Kesehatan, dan bla bla bla dengan perdebatannya yang panjang, bercerita di blog ini kayaknya lebih asyik. Xp ….

satu tahun sudah saya menjalankan amanah ini, alhamdulillah,, dari tanggal 17 januari 2011 kami dilantik sampai sekarang 16-17 Desember kami dinyatakan DEMISIONER, begitu banyak pelajaran yang bisa saya dapatkan..

Bangga🙂 ! Saya masuk dalam sejarah Analis Kesehatan (Bandung) terbaik di Indonesia. Entahlah, terserah kamu, kalian dan mereka yang berbeda. Saya tidak menyesal terjebak di analis, tak peduli bagi kalian yang merasa terjebak dan menyesal disini, yang penting saya merasa bangga  bisa kuliah di analisgunungbatu ini, berkontribusi untuk jurusan ini, menghabiskan banyak waktu disini, dan menjadi pengurus Himpunan disini. *Bersyukur🙂

Memang susah sih kuliah disini. Cape. Ospeknya lumayanlah. Pas masuk, kuliahnya padat, kegiatan himpunan lebih padat. Sibuk. Apalagi jadi yg ngurus (pengurus). Tiap minggu pasti ada kegiatan, pulang kampung jadi jarang. Banyak pengeluaran (duit) juga. Hidupnya terus aja di gunung batu. Laporan kuliah numpuk, ditambah laporan pertanggungjawaban himpunan numpuk juga. Ahhh… Cape *mengeluh.

Bersyukur.. Mengeluh… Wajar saja, manusiawi. Ada sisi  positif dan ada sisi negatif.

Ya, seperti itulah disini. Hidupnya berorientasi proses. Tergantung kita menyikapinya seperti apa. bisa bersyukur. bisa juga mengeluh dan akhirnya menyesal. karena disini memang banyak kekurangan, dari mulai sistem manajemen jurusannya lah, akses jalannya lah, dll pokonya bukan kampus elit lah meskipun kampus ini menjadi  “kiblat” bagi kampus analis se-Indonesia.

Sebenarnya disini ingin bercerita tentang HIMA nya. banyak cerita disini. Kekeluargaan dan kebersamaannya memang selalu ditekankan disini, sudah jadi tradisi dari sononya. dan mungkin di Himpunan kampus lain mah itu teh sudah menjadi hal yang basi. Di kampus lain mungkin lebih menanamkan jiwa ke”mahasiswa”annya. Pergerakan-pergerakan politik lah, demo lah, teriak-teriaklah, turun ke jalan lah, nuntut ini, nuntut itu.  Disini boro-boro. Si mahasiswa jadi kura-kura. Kuliah rapat – kuliah rapat. sibuk didalam. ya itu bisa disebut kekurangan bisa disebut juga sebagai kelebihan. yg pasti dan sudah terjadi dengan bejibunnya program kerja, begitu banyak hal yg dikorbankan disini. Waktu, tenaga, pikiran, tugas kuliah terabaikan, tapi tetep w palinter. Hebat kalian!

Pokoknya dari segala kekurangan tersebut banyak hikmah dan pelajaran hidup yang bisa saya rasakan. HIMA telah menjadi keluarga saya disini. Kebersamaannya selalu terasa. ah.. udahlah… Malem ini pokoknya saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari semuanya selama kepengurusan kami (cc : BPMJ, UPT, UKM, Angkatan 25, 26, 27, pihak jurusan, alumni, dan semuanya). mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami selama 1 periode ini.

Semoga Pengurus selanjutnya tetap HEBAT! karena saya percaya….🙂
Hidup Mahasiswa! Hidup Analis Bandung!

Thanks to :  (Inti) Husnul, Bundo, Isal, Ranni, Pipit, (Bidroh) Cinthia, Adem, Fitri, Sara, (Pendidikan) Dean, Yuli, Tatan geje, Lena, Irma, (Medkres) Feri, Yanti, Kiki, Mimi🙂, Juned, Bacil, (Sospol) Ongki, Itaw, dadan, Nunun, Egin, Gilang, (OR) Juntil, Ahmed, Ami, Gembol, Robby, dewi, (Kesma) Dian, Erita, Nona, Miranda, Santi, Ujang…

saya tidak menyesal memilih kalian. Kalian orang-orang HEBAT!

dan saya DEMISIONER!

selamat malam dan MUSYANG akhirnya selesai.

Rizal Sehapudin Azis / P1733109046 / Angkatan 25

Ketua HIMA Analis Kesehatan Bandung 10-11

About izalcyber

Analis Kesehatan Bandung, Jurnalis, Viking Persib

Posted on 18 Desember 2011, in Analis Kesehatan, Esai. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: